Senam Sehat HUT ke 11 Orgama Dusun Krebet

Posted by Humas Polresbantuldiy on 03:30

Personil Polsek Pajangan mengamankan kegiatan senam masal dalam rangka peringatan HUT ke 11 Orgama di Ampiteater Bukit Pajangan Dusun Krebet RT 05 Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu Pagi (7/10/2018).

Hadir dalam acara ini DPRD DIY Joko B Purnomo, SE, MM, Kepala Dukuh Krebet bapak Kemiskidi, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Ketua RT 05 Dusun Krebet Jiwanto dan Ketua Orgama Sdr. Bayu dan warga masyarakat Krebet RT 05. Warga masyarakat sekitar Dadapbong dan Pringgading juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Senam masal dimeriahkan dengan pembagian sejumlah hadiah dengan sistem pembelian kupon yang diikuti ratusan warga.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST mengatakan semoga dengan kegiatan ini Orgama dari tahun ke tahun semakin maju dan berkembang. Terima kasih kepada Bpk. DPRD DIY Joko B Purnomo, SE, MM yang memfasilitasi terselenggaranya acara ini. Termasuk menampilkan Kembang Jati Pajangan (KJP) Pro dipimpinnya, Beliau juga membantu pemberdayaan masyarakat Desa Sendangsari.

Hari ini kita informasikan nantinya ada petugas pengecek kesehatan yang akan mengecek kesehatan seluruh warga masyarakat Pajangan termasuk warga masyarakat Krebet.

Sebentar lagi Desa Sendangsari akan mengadakan Pordes dengan kejuaraan Bola Voli dan Badminton. Kiranya Orgama dan Dusun Krebet dapat berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Pordes akan kita rangkai dengan peringatan hari jadi Desa Sendangsari ke 172 yang akan diisi Pasar malam 7 hari 7 malam yang diisi dengan pentas kesenian, pengajian, kirab budaya dan bazar dari masing - masing pedukuhan, mari kita semarakkan, ajaknya.

Menandai peringatan HUT ke 11 Orgama dilakukan pemotongan tumpeng oleh Dukuh Krebet dan diberikan kepada Ketua Orgama Sdr. Bayu dan foto bersama. Acara selesai jam 11.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:30

0 komentar:

CB