Senggol Motor, Mobil Karimun Ringsek Di Palbapang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Sebuah mobil jenis Suzuki Karimun dengan nomor polisi AB 1669 MT ringsek setelah terlibat tabrakan dengan sepeda motor di Jalan Samas, tepatnya di Padukuhan Selo, Desa Palbapang, Rabu (03/10/2018).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Pengendara motor maupun mobil mengalami luka-luka ringan.

Dijelaskan Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto, insiden terjadi saat sepeda motor Honda Vario AB 6558 QJ dikendarai Sendiko (40) dengan pembonceng Luntur (50) melaju dari arah selatan ke utara.

Dua warga Padukuhan Putu, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Bambanglipuro tersebut setibanya di lokasi bermaksud mendahului sepeda onthel yang berada di depannya. Namun nahas, usaha untuk menyalip sepeda kayuh tersebut gagal. Putu justru menyenggol sepeda hingga hilang kendali. Dia oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan.

Disaat bersamaan, meluncur mobil Karimun tersebut. Mobil warna putih yang dikemudikan oleh seorang PNS, Sri Daryati (47) warga Bejen, Desa Bantul Kecamatan Bantul itu menyenggol stang sepeda motor yang membuat mereka terjatuh. Sementara itu Sri hilang kendali berhenti di sisi kiri jalan setelah masuk ke dalam selokan.

"Kerugian material, mobil ringsek bodi depan. Untuk pengendara motor maupun mobil selamat. Hanya mengalami luka-luka ringan," ujarnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB