Seorang Pelajar Tewas Hantam Pohon di Tepi Jalan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Seorang pelajar tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pemuda, tepatnya di Padukuhan Teruman, Desa Bantul, Sabtu (06/10/2018) pagi. Korban bernama Muchamad Fathurohman (18) warga Desa Pandowan, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Insiden kecelakaan tunggal tersebut terjadi bermula saat korban mengendarai sepeda motor matic Honda Vario AB 3977 X. Dia melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Belum diketahui sebab pastinya, korban sesampainya di lokasi kejadian oleng ke kiri hingga meluncur tidak terkendali.

Korban berhenti setelah menggasak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan. Akibatnya, korban terjungkal bersama sepeda motor yang ringsek pada bagian bodi depan. Kejadian itu pun membuat korban mengalami luka terbuka di bagian wajahnya dan cidera kepala berat (CKB).

"Korban sempat mendapat perawatan di RS Panembahan Senopati. Namun karena cidera kepala berat, korban akhirnya meninggal dunia," ujar Ipda Mulyanto, Kanit Laka Satlantas Polres Bantul.

Kasus laka tersebut, lanjut Mulyanto, masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polres Bantul. Pihaknya pun belum berani menyimpulkan penyebab kecelakaan maut itu. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB