Sinau Bareng Cak Nun Di Lapangan Kembangsongo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:16

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh,SH.MM bersama Muspika Kecamatan Jetis hadiri giat Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng di lapangan bola, Kembangsongo, Trimulyo, Jetis, Bantul. Rabu, 03/10/2018.

Kegiatan ini dalam rangka penutupan kepengurusan Lembaga Eksekutif Mahasiswa (lem) FH UII periode 2017-2018. Selama hampir 9 bulan Lembaga Eksekutif Mahasiswa (lem) FH UII periode 2017-2018 yang di ketuai Billy Erlanda telah melaksanaan praktek di wilayah Desa Trimulyo, Jetis, Bantul.

Dalam sambutanya ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa(LEM) FH-UII Billy Erlanda menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Muspika Kecamatan Jetis dan warga Ds. Trimulyo atas kerjasamanya sehingga acara ini dapat berjalan lancar.

pada kesempatanya, Kapolsek Jetis jugamemperkenakan diri sebagai Kapolsek Jetis yang baru dan meminta dukungan serta kerjasamanya dalam memelihara kamtibmas yang kondusif terutama dalam menghadapi Pilurdes dan Pemilu 2018.

Dalam tausiyahnya Cak Nun menyampaikan bahwa pada hakikatnya kebagusan kecantikan manusia bukan dari fisiknya karena setelah 10 tahun semuanya akan pudar, kecantikan hati akan lebih mulia untuk membangun kehidupan di dunia ini.

Ribuan orang memadati acara Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng ini, dengan duduk bersila mereka antusias mengikuti acara sinau bareng Cak Nun dengan diiringi Kiai Kanjengnya hingga selesai dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari Polsek Jetis. (Humas Plsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB