Tabrak Pick Up, Pengendara Motor Sport Masuk Rumah Sakit

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:23

Karena terlibat kecelakaan, Zainudin Rahmat (17) warga Darenan, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan harus dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul lantaran mengalami luka terbuka di bagian selangkangan.

Korban yang mengendarai sepeda motor sport jenis Suzuki GSX dengan nomor polisi AB 4250 FB terlibat laka lantas dengan sebuah mobil di Jalan Bantul Km 7, tepatnya di Krantil, Desa Pendowoharjo, Selasa (30/10) sore.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor kesayangannya, mengalami ringsek. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Dikatakan Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16. 30 WIB bermula saat mobil pick up jenis Daihatsu AB 8821 DT melaju dari arah utara ke selatan. Sang sopir bernama Ratman (41) warga Pucung, Desa Pendowoharjo, Sewon memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, Ratman bermaksud belok ke kanan atau arah barat. Nahas disaat bersamaan bersamaan dari arah selatan ke utara melesat dengan kecepatan tinggi sepeda motor GSX berwarna merah. Lantaran jarak dengan mobil pick up tersebut dekat, maka Zainudin tak bisa lagi mengendalikan sepeda motornya.

Dia berhenti setelah menghantam bagian bodi depan mobil pick up. Sementara itu, benturan keras membuat bodi mobil ringsek pada bagian kiri. Sementara itu, pengendera sepeda motor terlempar.

"Korban pengendara motor luka terbuka pada bagian selangkangan. Korban dilarikan warga dibantu aparat kepolisian ke RS PKU Muhammadiyah Bantul. Saat ini masih mendapat perawatan medis. Kalau sopir mobil tidak apa-apa ," ujarnya.

Kasus laka tersebut masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Sewon. Barang bukti kedua kendaraan diamankan guna penyelidikan lebih lanjut. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB