Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:18

Bertempat di halaman kantor Kecamatan Sanden berlangsung Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 tahun 2018 tingkat Kecamatan Sanden, Senin (29/10/2018) jam 07.00 Wib.

Upacara dihadiri Forkompinca Kecamatan Sanden, ASN, TNI, Polri, Lurah dan Pamong Desa, perwakilan Siswa SD, SMP, SMA/SMK.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Camat Sanden Slamet Santosa, SIP yang membacakan amanat dari Menpora dengan tema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia".

Tema tersebut diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita.

Guna menjaga keamanan dan kelancaran selama upacara berlangsung, anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB