Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda Di Kecamatan Pandak

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:51

Kanit Provos Polsek Pandak Ipda Parmanta mengikuti Upacara Bendera memperingati hari Sumpah Pemuda di Halaman Kecamatan Pandak, Bantul, Senin (29/10/2018) jam 07.30 Wib.

Hadir juga dalam upacara Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Provos Ipda Parmanta, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati SSiT, Lurah desa Se Kecamatan Pandak, ASN, Pamong Desa, Guru, Linmas, Karangtaruna, dan Siswa SD,SMP,SMK Se Kecamatan Pandak.

Pada Upacara Bendera ini bertindak sebagai inspektur Upacara Camat Pandak Dra Sri Kayatun dan komandan Pemimpin upacara Serma Marjono dari Koramil.

Dalam amanatnya Camat Pandak Dra Sri Kayatun berharap agar para pemuda Indonesia khususnya di Kecamatan Pandak mampu mewujudkan kembali komitmennya sebagaimana yang diucapkan pada Sumpah Pemuda 90 tahun silam. Momentum peringatan hari sumpah pemuda ini harus menjadi awal para pemuda mewujudkan komitmennya sebagaimana diikrarkan pemuda pemudi terdahulu. Saya ingin Indonesia dilahirkan kembali oleh para pemuda dengan berperan dalam mengatasi berbagai persoalan yang menjerat bangsa ini.

Selama kegiatan upacara berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di depan Kantor Kecamatan Pandak sampai dengam selesainya kegiatan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:51

0 komentar:

CB