Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda Di Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:00

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-90, Kapolsek Pleret AKP Sumanto beserta anggota mengikuti upacara di halaman Kantor Camat Pleret, Senin (29/10/2018) pagi.

Selain peserta upacara yang hadir dari unsur perangkat desa, siswa, Pramuka, Karang Taruna, PNS, TNI, POLRI, juga turut hadir pula Muspika Kecamatan Pleret beserta Lurah se-Kecamatan Pleret.

Selaku petugas upacara dari unsur Paskibra Kecamatan Pleret, KUA Kecamatan Pleret, dan selaku inspektur upacara Camat Pleret, M. Alwi, S.H., M.H, menyampaikan amanat berupa sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga. Dalam sambutannya, Menteri Pemuda dan Olahraga berpesan bahwa dalam menggunakan teknologi dalam usaha meningkatkan keterampilan untuk masa depan, harus tetap berhati-hati, karena teknologi bagai dua sisi mata pisau, dimana satu sisi apabila digunakan dengan baik dn positif akan menjadikan kehidupan lebih baik, namun sebaliknya apabila digunakan pada hal yang tidak benar akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Sebelum upacara selesai, peserta upacara diajak menyanyikan lagu Bangun Pemuda Pemudi, dan Bagimu Negeri diiringi paduan suara dari SMA 1 Pleret. Setelah seluruh rangkaian acara upacara selesai, peserta upacara dibubarkan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB