Upacara Memperingati Kesaktian Pancasila Di SMKN 3 Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:35

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo sebagai pembina upacara di SMK Negeri 3 Kasihan, Jl. Madukismo, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Senin, (01/09/2018) pukul 07.00 wib.

Upacara ini selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan memupuk nilai-nilai nasionalisme para pelajar. Upacara diikuti oleh Kepsek SMK Negeri 3 Kasihan Drs. Rakhmat Supriyono, M.Pd, Para guru dan karyawan, Siswa-siswi sejumlah 903 siswa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo.

Tujuan dilaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila ini untuk memperkuat  kesetiaan sebagai Warga Negara, sekaligus Aparatur Sipil Negara, agar selalu cinta terhadap Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia. Karena Pancasila merupakan Ideologi Negara yang harus selalu dijunjung tinggi.

Selesai Upacara Hari Kesaktian Pancasila, kegiatan dilanjutkan Display Bregodo Siswa SMK 3 Kasihan dengan maksud meneruskan perjuangan bangsa di bidang seni/kebudaya kraton agar tidak hilang tertelan jaman hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB