Warga Wirobrajan Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:18

Sudihartono  (72) warga Kuncen Wirobrajan Yogyakarta ditemukan posisi kaku dijok mobil dibagian belakang, Jumat (05/10/2018). Dugaan sementara korban meninggal akibat kehabisan oksigen dan kemungkinan lainnya akibat penyakit bawaan.

Saksi Suryadi mengatakan, Kamis (4/10) sekitar pukul 23.30 korban masih berada diluar rumah dan  menutup pintu tempat usaha service AC miliknya. Saksi kemudian masuk ke rumah sekira Pukul 06.00 WIB. Istri saksi curiga melihat orang didalam mobil tetapi tidak bergerak. Perempuan itu kemudian pergi membeli kebutuhan dapur. Tetapi  setelah pulang orang didalam mobil tetapi tidak bergerak. 

"Saya bersama warga lainnya  membangunkan korban dengan cara menggedor mobil dari luar. Kecurigaan itu mulai muncul dan sudah terjadi sesuatu karena posisi tidur korban itu tidak berubah, " ujarnya.

Kapolsek Banguntapan Bantul , Kompol Subadi  SH MH didampingi Panit 2 Reskrim Polsek Banguntapan Iptu Heru Suryadi SH mengatakan, tidak ditemukan indikasi kekerasan dalam tubuh korban. Setelah dilakukan pemeriksaan Tim Inafis Sat Reskrim Polsek Banguntapan dan dokter jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB