28 Pelanggar Ditilang Di Jalan Srandakan Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:13

Anggota Lantas Polsek Srandakan, Polsek Kretek, Polsek Perintis, Polsek Jetis dan Polsek Bambanglipuro kembali menggelar Operasi Zebra Progo 2018 gabungan di jalan Srandakan Bantul tepatnya di jalan raya Srandakan dusun Gunungsaren dan Samparan Pandak yang dipimpin Panit Lantas Polsek Kretek IPTU Tujiyanto, Kamis, 06 November 2018 pukul 08.30 Wib

Operasi Zebra Progo 2018 dimulai dari tanggal 30 oktober sd 12 November 2018 sebagai upaya untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas serta upaya untuk  menurunkan angka fatalitas kecelakaan di jalan raya. Pada kegiatan operasi zebra tersebut berhasil menilang 28   pengendara dengan dengan rincian STNK 10, SIM 2 Briva 16.

Sasaran ops Zebra Progo 2018 antara lain pengemudi dibawah umur, pengemudi mengunakan handphone di jalan raya, sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak mengunakan helm SNI serta kelengkapan dalam berkendara di jalan raya.

Kegiatan Operasi Zebra Progo 2018 sempat terhenti dikarenakan turunnya hujan deras setelah hujan reda kegiatan dilanjutkan kembali hingga pukul 11.00 Wib kegiatan operasi zebra gabungan berakhir dengan aman, lancar dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:13

0 komentar:

CB