Babinkamtibmas Tamantirto Takziah Kerumah Duka Almarhum Bapak Eko Purnomo Di Peleman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:37

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama Dukuh Gatak bapak Supriyanto, Ketua RT 04 Peleman bapak Suradi dan warga masyarakat takziah ke rumah almarhum bapak Eko Purnomo di Dusun Peleman RT 04, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu (25/11/2018) pukul 13.00 wib.

Almarhum bapak Eko Purnomo  meninggal pada usia 40 tahun,  Almarhum meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 25 Nopember 2018  jam 08.25 wib dirumah RS Sarjito karena Laka lantas di perempatan Bambu Runcing Jln Wates, Gamping, Sleman pada hari Senin tanggal 19 Nopember 2018. Almarhum akan dimakamkan pada hari ini pukul 16.00 wib di pemakaman Makam Dusun Nulis , Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum  bapak  Eko Purnomo. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:37

0 komentar:

CB