Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Takziah Ke Almarhumah Fatimah Binti Yahya Dan Sekaligus Pengamanan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Dalam rangka mempererat tali silahturohmi, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka bersama Lurah Bangunjiwo Parjo, ST. M.Si Para Pamong Desa Bangunjiwo, FKPM dan tokoh agama serta tokoh masyarakat  takziah ke rumah duka almarhumah Fatimah binti Yahya di Dusun Wonotawang Ngentak Bangunjiwo Kasihan Bantul, Sabtu (03/11/2018) pukul 07.20 wib.

Almarhumah Fatimah binti Yahya adalah Istri dari Purn AKBP H. Subardo meninggal karena sakit kanker paru-paru di usia ke 65 tahun pada hari Jumat tanggal 02 Nopember 2018 di Bandung Jabar. Almarhumah akan dimakamkan pada hari ini Sabtu  tanggal 03 Nopember 2018  pukul 09.00 WIB di pemakaman Makam Candimulyo Lemahdadi,  Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Fatimah binti Yahya Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB