Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Sosialisasikan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:19

Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo Aiptu Jedik Prastowo,S.H melakukan Penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada generasi muda  Tegalasri pedukuhan Geneng, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (24/11/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Jedik mengimbau kepada seluruh anggota karangtaruna tegalasri untuk mampu menjaga diri dengan baik. Tidak gampang terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalah gunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja. Materi yang dibawakan oleh Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi dari Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH. Kami sangat mengapresiasi tentang giat yang di lakukan anggotanya “Harapannya pelaksanaan kegiatan seperti itu bisa dilakukan secara kontinyu karena sangat bermanfaat bagi anak-anak penerus generasi bangsa,” imbuhnya

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul,  H Subhan Nawawi Anggota DPRD Kabupaten Bantul komisi B dari fraksi PKB, Dukuh Geneng Bpk Kertorejo (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB