Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Hadiri Pertemuan Kelompok Tani P3A

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:03

Bhabinkamtibmas desa Poncosari Aiptu Dalija menghadiri kegiatan undangan kelompok Tani P3A bertempat di balai Desa Poncosari Kecamatan Srandakan, Jum’at, 15/11/2018 pukul 13.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua P3 induk, Ketua kelompok tani desa Poncosari Sradakan, Kasi Ekbang, Bhabinkamtibmas desa Poncosari dan undangan sekitar 45 orang.

Kegiatan pertemuan kelompok tani desa Poncosari Srandakan tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas tentang masalah pengaturan  air dan menghadapi musim tanam padi akhir bulan Nopember 2018.

Pada kesempatanya yang baik ini digunakan oleh Bhabinkamtibmas desa Poncosari Aiptu Dalija untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan kemananan dan ketertiban masyarakat tani agar nanti dalam pengerjaan tanahnya terutama musim tanam agar di laksanakan secara bersamaan.

Dan juga disampaikan dengan akan di laksanakannya pilpres 2019 diharapkan kepada warga masyarakat ikut mensukseskannya agar pelaksanaanya bisa berjalan dengan aman lancar dan damai.

Pada pukul 14.30 Wib kegiatan pertemuan kelompok tani desa Poncosari Srandakan berakhir dalam keadaan lancar, aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB