Bhabinkamtibmas Desa Srigading Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 2 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:26

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Aiptu Taryadi menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Sanden, Senin (12/11/2018) jam 07.00 Wib.

Upacara dilaksanakan di halaman sekolah setempat dan dihadiri Bhabinkatibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari, Kepala Sekolah SMP N 2 Sanden beserta segenap Guru dan Karyawan serta selurih siswa-siswi SMP N 2 Sanden. Kegiatan upacara rutin dilaksanakan oleh pihak sekolah dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air serta membina kedisiplinan terhadap para siswa maupun guru dan karyawan SMP N 2 Sanden.

Aiptu Taryadi selaku Pembina Upacara mengucapkan terimakasih kepada pihak SMP N 2 Sanden yang telah memberikan kesempatan kepada Polri khususnya Polsek Sanden sebagai Pembina Upacara. Dalam amanatnya, Aiptu Taryadi mengajak kepada segenap Guru, Karyawan dan seluruh siswa siswi agar sellau tertib dalam berlalu-lintas di jalan raya.

Lebih lanjut, Aiptu Taryadi mengingatkan kepada pihak sekolah untuk secara rutin melaksanakan sidak kendaraan bermotor karena disinyalir banyak siswa yang menggunakan sepeda motor pada saat berangkat ke sekolah. Hal ini mengingat anak SMP belum waktunya mengendarai sepeda motor karena belum memiliki SIM dan snagat membahayakan bagi keselamata  diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

"Seluruh siswa agar terus giat belajar dan jangan sampai terlibat dalam kenakalan remaja seperti ikut berbagai macam gank, perkelahian antar kelompok pelajar/tawuran, mengkonsumsi minuman keras ataupun narkotika karena dapat merugikan diri sendiri di masa depan," himbau Aiptu Taryadi mengakhiri amanatnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:26

0 komentar:

CB