Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Menghadiri Pengajian Di Masjid Al Fatah Dusun Buruhan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri pengajian di Masjid Al Fatah Dusun Buruhan, Tirtosari, Kretek. Senin (19/11/2018) malam.

Pengajian dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama ustadz Totok Suparmanto S. Ag ini dihadiri oleh staf Kemas kecamatan Kretek Tri Widodo SE, Kadus Buruhan Widodo, Babinsa dan ratusan jama'ah.

Dalam kesempatannya Aiptu Suryanto mengajak para jama'ah untuk turut menjaga kamtibmas agar kususnya dusun Buruhan ini dalam keadaan kondusif.

Lebih lanjut disampaikan, dalam menyongsong pesta demokrasi Indonesia dalam hal ini Pileg maupun Pilpres warga diharap bersikap arif, bijaksana dan dewasa, perbedaan pilihan tersebut akan terasa indah dan nyaman dikehidupan kita sehari-hari,jangan sampai menimbulkan perpecahan, ajaknya.

Sedangkan Ustad Totok Suparmanto S.Ag mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW di beri mukjizat Al qur'an oleh Allah SWT agar dipelajari dan diamalkan oleh umat manusia dalam kehidupan didunia ini.

Kita jangan hanya bisa membaca dan hafal Al Qur'an saja, ajaran Al Qur'an tidak akan pernah ketinggalan jaman.

Saat ini umat manusia sering deberi peringatan oleh Alloh dengan berbagai musibah dibeberapa wilayah. Oleh karena itu Kita sebagai umat yang tagwa kepada Alloh marilah kita banyak bersyukur atas karuniaNya serta perbanyak bertaubat agar tidak menjadi manusia yang merugi baik didunia apalagi diakherat kelak, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB