Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Ikut Bersihkan Sampah Di Sungai Bedog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:27

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa, SH melaksanakan bersih sampah dialiran sungai Bedog yang berada didusun Siyangan, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis, (22/11/2018) jam 10.00 Wib.

Kegiatan bersih sampah ini merupakan program dari Pemerintah Desa Triharjo bekerja sama dengan Dinas terkait untuk melaksanakan pembersihan sampah yang ada di aliran Sungai Bedog. Dialiran sungai bedog ini terdapat banyak sekali sampah mulai dari sampah plastik dan Batang Pohon yang terseret arus sungai dan menyangkut di Bendungan Sungai Bedog. Proses pembersihan sampah ini merupakan tindak lanjut dari Pemerintah desa Triharjo dengan instansi terkait dimana pada tempat tersebut akan di bangun wisata Taman Kedung Ngancar.

Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH bersama-sama Warga sekitar dan Pamong desa Triharjo membantu melaksanakan pembersihan sampah mulai dari mengangkat sampah dari sungai dan di kumpulkan memjadi satu di tempat sampah untuk dibakar, agar aliran sungai bedog terlihat bersih dan indah sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan yang akan datang ke Taman Wisata Kedung Ngancar. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:27

0 komentar:

CB