Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Sampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Klembon

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:26

Bhabinkamtibmas Desa  Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Klembon Trirenggo Bantul pada petemuan rutin malam Jumat warga Klembon, Kamis, 08-11-2018 pukul 20.30 wib.

Kegiatan dihadiri oleh Kadus, Ketua BPD bapak Sri Suryanto, para ketua RT dan 40 Warga Klembon. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap malam Jumat oleh warga untuk berdoa dan juga membagas semua permasalahan kampung Klembon.

Setelah selesai acara rembug kampung, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga bahwa kepolisian menggelar operasi zebra serentak seluruh Indonesia dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November 2018. Oleh karena itu dihimbau warga warga klembon untuk tetap tertib berlalu lintas agar dalam mengendarai sepeda motor menggunakan helm, membawa Sim dan STNK serta melengkapi kelengkapan sepeda motor yang standar pabrik.

Ia juga mengingatkan kepada warga agar selalu mengawasi pergaulan putra putrinya mengingat kejadian Pencurian di wilayah Trirenggo kemarin pelakunya adalah anak SMP yang mana orangtuanya kaget mengetahui ulah anakya tersebut. Yang mana anak tersebut dihadapan orangtua selalu nurut.

Selain itu Aipda Azhar Mustaqim juga mengajak seluruh warga masyarakat tetap bersemangat dalam pengamanan swakarsa dengan melakukan ronda malam pada kegiatan pos kamling. Dan bila terjadi atau mencurigai sesuatu agar secepatnya disampaikan Polsek bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:26

0 komentar:

CB