Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Hadiri Lakmud 2018 Di Ponpes Wali Songo Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:26

Dalam rangka mengamalkan, mempertahankan dan melestarikan ajaran-ajaran Ahlussunah wal Jama’ah An-Nahdiyyah sebagimana yang telah dicontohkan oleh para ulama NU, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Bantul menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kader Muda (Lakmud 2018) di Pondok Pesantren Wali Songo, Guyangan, Wonolelo, Pleret, Bantul. Jumat (16/11/2018) sore.

Hadir antara lain Sekcam Pleret Slamet Pamuji S.Pd M.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Babinsa Serda Beja, Ketua PCNU Bantul KH Yasmuri, Pengasuh Ponpes Wali Songo KH. Imam Baihaqi, Pengasuh Ponpes Lintang Songo Piyungan Drs. H. Heri Kuswanto M.Si dan diikuti oleh 60 peserta dari seluruh perwakilan PAC IPNU-IPPNU se-Kabupaten Bantul.

Tema kegiatan ini Mencetak Generasi Milenial Yang Kreatif, Inovatif Dan Beroriestasi Untuk Meningkatkan Eksistensi Organisasi.

Lakmud merupakan pelatihan tindaklanjut IPNU-IPPNU yang sebelumnya telah mengikuti kaderisasi tingkat awal yaitu Masa Kesetiaan Anggota (Makesta). Pelatihan ini lebih menekankan pada pembentukan watak, motivasi pengembangan diri, dan rasa memiliki organisasi. Selain itu, Lakmud diselenggarakan guna meningkatkan keterampilan dalam berorganisasi serta berupaya membentuk karakter kader IPNU-IPPNU yang militan. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:26

0 komentar:

CB