Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan Hadiri Penilaian Kompetesi Inovasi Pelayanan Publik di Puskesmas Kasihan II

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:30

Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan menghadiri kegiatan penilaian Kompetesi Inovasi Pelayanan Publik Kabupaten Bantul tahun 2018 Tahapan TOP 9 di Puskesmas Kasihan II  Dusun Padokan Lor RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Jumat  (2/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Tim Veritikasi Kabupaten Bantul Muriyanto,SE, MA beserta 4 anggota dari Dinas Kesehatan dan Bapeda Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Ipda Sudarsana, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Sunaryo,SH., Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Bripka Rista Faruliyantaka, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Brigadir Agustinus Sulistiyono,SH, Danramil Kasihan diwakili Pelda Nur Haiban, Kepala Puskesmas Kasihan II drg. ElmiI Yudihapsari, M.Ph dan sekitar 20 Kader Kesehatan Puskesmas Kasihan II.

Sambutan Ketua Tim Verifikasi Kab. Bantul Muriyanto, SE, MA : Menyampaikan terima kasih dan akan melakukan penilaian serta pendampingan terhadap Puskesmas nanti yang terpilih untuk langsung maju ke tingkat Nasional.  Inovasi Puskesmas Kasihan II sangat unggul dibanding Puskesmas lain sehingga paling tidak 1 inovasi mampu masuk ke tingkat Nasional. Kegiatan hari ini hanya memverifikasi dan penelitian data administrasi pendukung guna mempersiapkan data agar apabila Tim Verifikasi dari Pusat yang apabila nanti akan langsung ke lokasi baik pendukung dari Kepolisian / Polsek maupun TNI / Koramil sudah siap data yang dibutuhkan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB