Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit Menghadiri Pengajian Di Dusun Kintelan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:31

Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit menghadiri pengajian di Dusun Kintelan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Sabtu ( 17/11/2018) malam. Pengajian dilaksanakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Pengajian ini diisi oleh Ustad Bapak Fahrudin S.Ag dan dihadiri oleh  Astriyono Kasipem Desa Sumbermulyo, Dukuh Kintelan Triyono dan jamaah sekitar 300 jemaah

Dalam ceramahnya Ustad Fahrudin S.Ag mengatakan Nabi Muhammad SAW di beri mukjizat Al qur’an oleh Allah SWT agar dapat dipelajari dipahami dan diamalkan oleh umatnya. Al Qur’an merupakan akhlak Nabi Muhammad SAW sehingga dengan adanya hal tersebut mari kita tingkatkan akhlak kita dengan mempelajari memahami dan mengamalkan apa yang diajarkan dalam Al Qur’an.

Saat ini sebagian besar manusia hidup didunia hanya mementingkan dunia saja dan hal tersebut merupakan tanda tanda kerusakan jaman oleh karena itu mari kita merubah hal tersebut dengan mendidik anak anak kita untuk mengaji sejak kecil, mengembalikan ke masjid/pesantren tidak hanya mementingkan kehidupan didunia saja seperti mementingkan sekolah dan jarang membaca, memahami dan mengamalkan Al Quran. Jangan hanya hafal dan dibaca tetapi harus kita baca kita pahami dan kita amalkan apa yang diajarkan dalam Al Qur’andan  Al Qur’an tidak akan ketinggalan jaman.

Anak- anak membutuhkan rejeki yang halal agar menjadi anak - anak yang kehidupannya bersih selamat dunia akhirat dan apabila anak anak kita nakal jangan marah pada anak kita tetapi mari kita sebagai orang tua intropeksi diri, bapak tugasnya mencarikan nafkah yang halal sedangkan ibu tugasnya mendoakan dan mendidik agar menjadi anak yang sholih sholihah. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:31

0 komentar:

CB