Bupati Bantul Lounching SMAN 1 Jetis Sebagai Sekolah Berbasis Budaya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Senin ,19 November 2018 pukul 07.48 wib Bupati Bantul Drs Suharsono Sebagai Inspektur upacara pengibaran Bendera dalam rangka HUT ke - 34,  SMAN 1 Jetis Bantul di halaman tengah SMAN 1 Jetis.

Upacara diikuti oleh jajaran Forkompicam Kecamatan Jetis, Kepala Dinas Pora Kab Bantul, Kepala Sekolah dan kepala Dinas instasi.

Serangkaian HUT SMAN 1 Jetis yang ke 34 dengan Puncak giat yaitu pengibaran Bendera merah putih yang dilaksanakan oleh Tim Paskibra SMA N 1 Jetis, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Bantul Drs Suharsono.

Dalam amanatnya Bupati Bantul "menyampaikan dengan inti Era saat ini berbeda dengan masa bapak ibu guru waktu masih pelajar, sehingga pada era sekarang harus mampu dengan senantiasa meningkatkan semua perannya. Zaman milenia jangan terjebak dan terpengaruh dengan hal-hal yang dapat perugikan diri sendiri, harus selalu berenovasi serta kreasi-kreasi baru harus di kembangkan.

Teruslah berkarya untuk menciptakan generasi baru yang mampu membanggakan Kabupaten Bantul, belajarlah dengan sungguh-sungguh dan jadilah dengan jati diri kalian sendiri serta jangan putus asa untuk meraih masa depan karena masa depan ada di tangan kalian semua bukan dari orang tua maupun para guru.

Secara khusus Bupati Bantul melaunching SMA N 1 Jetis sebagai sekolah budaya dengan pelepasan balon udara oleh Bupati Bantul. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari Polsek Jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB