Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Imogiri Rutin Bina Pelajar

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:38

Dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan dunia pendidikan untuk mencegah kenakalan remaja, Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Suharyono menjadi pembina upacara bendera di SDN Wukirsari Imogiri, Senin, 05 November 2018 pukul 07.00 wib.

Upacara Bendera hari Senin ini dihadiri Kepala Sekolah SD Wukirsari Ani Kurniati, MPd, Bapak  dan Ibu Guru SD Wukirsari serta Seluruh Siswa SD Wukirsari.

Program menjadi Pembina Upacara dari Polsek Imogiri selama ini berjalan rutin dengan tempat bergantian dari sekolah ke sekolah lainya, dengan harapan kehadiran pembina dari kepolisian di sekolah dapat memberikan motifasi bagi anak anak SD diwilayah Imogiri serta sebagai media menyampaikan  pesan pesan kamtibmas terkait dengan pembinaan kenakalan anak anak dan remaja.

Dalam sambutanya Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Suharyono mengucapkan terima kasih kepada bapak kepala sekolah karena telah diberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara pagi ini, sehingga terjalin kemitraan dengan Polri bersama sama lembaga pendidikan, karena pendidikan merupakan tanggung jawab bersama dari semua tingkatan dipemerintahan.

Pesan pembina upacara kepada siswa agar dapat mengunakan waktu dengan baik belajar dengan baik dan beribadah sesui keyakinan masing masing, selalu bertanya kepada guru, orang tua sesuatu hal yang belum diketahui jangan memutuskan sendiri dalam setiap permasalahan, jangan percaya dengan orang orang yang tidak dikenal, karena banyak kejadian sepeti penculikan, kekerasan fisik, maupun kekerasan lainnya. Apabila para siswa menemui hal tersebut segera cepat laporkan kepada guru atau orang tua.

Jangan terpengaruh dengan lingkungan, jangan merokok dan mabuk mabukan karena hal tersebut merugikan diri sendiri.  Demikian kanit Bimmas polsek Imogiri menutup Amanatnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB