Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Pick Up Masuk Ke Sawah Jalan Gesikan Jodog

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:20

Karena sopir mengantuk, sebuah mobil Suzuki Pick Up yang mengangkut gula jawa masuk ke sawah di bulak sawah jalan Gesikan Jodog, Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Kamis (15/11/2018) jam 13.15 Wib.

Menurut keterangan saksi Bapak Sutono (30) sekitar pukul 13.15 sewaktu saya sedang berada di sawah saya melihat Mobil Suzuki pick up dengan nomer Polisi R 1901 KW melaju dari arah timur melaju ke arah barat, saat sampai di Bulak Sawah Jalan Gesikan Jodog mobil oleng ke kiri dan langsung masuk ke sawah, Kemungkinan Sopir sedang mengantuk, katanya.

Atas kejadian tersebut Pengemudi Suzuki Pick up Bapak Suwondo Biko (50) warga dusun Pereng Wetan, Argorejo, Sedayu, Bantul mengalami sakit pada bagian pinggang. Selanjutnya Korban dibawa ke Puskesmas Pandak 1 untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapat laporan dari warga Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud bersama KSPK Aiptu Suparman dan Anggota melaksanakan pengaturan jalan dan membantu evakuasi Mobil. Selama proses evakuasi bejalan aman dan lancar, anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai.  (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB