Dua Hari Tidak Keluar Rumah, Seorang Lansia di Kasihan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:37

Setelah dua hari tidak terlihat keluar rumah, seorang wanita berusia lanjut usia bernama Ginem warga Dusun Sembungan Bangunjiwo Kasihan Bantul, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di rumahnya, Rabu (14/11/2018).

Kapolsek Kasihan AKP Y Tarwoco Nugroho SH saat berada di TKP menjelaskan, saat ditemukan, wanita berusia 73 tahun ini  dalam keadaan tergeletak di lantai kamar miliknya oleh tetangganya bernama Silam (63) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu Silam yang hendak membeli makanan ke warung, melihat rumah korban dalam keadaan terbuka dan tv menyala. Dan saat saksi kembali, kondisi rumah korban masih dalam keadaan semula, yakni pintu terbuka dan tv masih dalam keadaan menyala.

Selanjutnya saksi memanggil-manggil Ibu Ginem namun tidak dijawab oleh korban. Kemudian saksi memberanikan diri untuk masuk ke dalam rumah korban. Saksi terkejut, ketika mendapati Ibu Ginem terbujur kaku, tergeletak di lantai kamarnya. Saksi kemudian memberitahukan perihal apa yang dilihatnya kepada warga sekitar, yang kemudian diteruskan ke Polsek Kasihan.

Petugas Polsek Kasihan dan Inafis Sat Reskrim Polres Bantul yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, korban ditemukan dalam posisi terlentang di lantai kamar dalam keadaan tidak memakai baju dan celana dalam melorot dan celana pendek terlepas satu sebelah kiri.

“Korban diduga meninggal karena sakit, hal ini dikuatkan dengan penemuan beberapa jenis obat-obatan di meja ruang tamu,” jelas Kapolsek Kasihan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal oleh petugas Inafis Polres Bantul menyatakan bahwa kondisi jenazah sudah terjadi lebam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara.

“Dari keterangan para tetangga, selama ini korban tinggal sendirian karena kedua anaknya tinggal di Jakarta dan Surabaya,” tambahnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB