Giat PSN Secara Serentak Di Wilayah Kecamatan Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Memasuki musim penghujan ini, dalam upaya mencegah timbulnya penyakit demam berdarah, secara rutin dilaksanakan kegiatan PSN secara serentak di wilayah Kecamatan Kretek. Jumat (16/11/2018) pagi.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto melaksanakan PSN bersama yang dipimpin Sekcam Kretek Honorius Sujarwanto SH dengan sasaran di dusun Colo, Donotirto, Kretek. Tim PSN telah memeriksa 30 rumah sebagai semple dan didapati 3 rumah terdapat jentik nyamuk dengan hasil ABJ 90 %.

Dalam kesempatannya Aiptu Sri Sukamto juga mensosialisasikan Saber Pungli, diharap warga masyatakat juga memberikan andil kepada pemerintah dalam memberantas KKN dengan mengingatkan kepada pegawai pemerintah dalam pelaksanaan tugasnya dan jangan memungut biaya diluar aturan atau perundangan sehingga dapat terhindar dari Korupsi.

Lebih lanjut Aiptu Sri Sukamto berpesan kepada warga, memasuki musim pancaroba atau penghujan ini agar meningkatkan menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk, ajaknya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB