Hidup Sebatang Kara, Ibu Arjo Utomo Dapat Bantuan Sembako Dari Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:44

Dalam rangka rasa peduli terhadap sesama, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menyantuni warga kurang mampu di Dusun Kembang RT 04 Pedukuhan Ngebel Tamantirto Kasihan Bantul, Jumat (02/11/2018).

Adapun warga yang disantuni yakni Ibu Arjo Utomo, yang hidup sebatang kara,  hidup sendiri di rumah bantuan dari BKK Kabupaten Bantul.

Santunan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto berupa sembako dan uang  tali asih disaksikan oleh Kadus Ngebel bapak Hery dan  Masyarakat setempat .

Dijelaskan, kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dalam rangka kepedulian serta melaksanakan kebijakan pimpinan untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu Polsek Kasihan menggelar Program “Polsek Kasihan Peduli” dengan menyambangi dan menyantuni anak yatim piatu ataupun warga tidak mampu.

Hal yang paling istimewa dari Program “Polsek Kasihan Peduli” adalah dana bantuan ini berasal dari infaq sukarela anggota Polsek Kasihan dan Bhabinkamtibmas. Dimana sebagian riezeki tersebut diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

Adapun tujuan dari Program “Polsek Kasihan Peduli” adalah Untuk mendekatkan diri sekaligus mempererat tali silahturohmi antara Polri dengan masyarakat sehingga tumbuh kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB