Ikaba Polri TA 2002 Polres Bantul Gelar Dropping Air Bersih di Wilayah Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:13

Ikatan Alumni Dikmaba (Ikaba) Polri TA 2002 Polres Bantul menggelar acara bhakti sosial berupa dropping air bersih di wilayah Kecamatan Imogiri, Jumat (2/11/2018).

Lokasi yang mendapat dropping air bersih antara lain Dusun Karangasem RT 6 dan Dusun Jatirejo RT 04 Desa Wukirsari, serta Dusun Ngrancah Desa Sriharjo.

“Masing-masing lokasi kita berikan 6 tangki yang berisika 5000 liter air bersih,” jelas Ipda Rifa’i Anas Fauzi SH Panit Unit 2 Silidik Subditgakkum Ditpolair Polda DIY selaku penanggung jawab kegiatan.

Ditambahkan, bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Ikatan Alumni Dikmaba Polri TA 2002 Polres Bantul kepada warga masyarakat yang mengalami kekuarangan air bersih terutama saat musim kemarau seperti saat sekarang ini.

“Semoga apa yang kami berikan ini, dapat meringankan beban mereka terutama dalam hal mencukupi kebutuhan akan air bersih,” tambahnya.

Selain pemberian air bersih di wilayah Kecamatan Imogiri, rencananya Ikaba Polri TA 2002 Polres Bantul juga akan melaksanakan kegiatan bhakti sosail di Kecamatan yang lain dalam waktu dekat.

Sementara itu, Dukuh Ngrancah Jumat mewakili warganya menyampaikan terima kasih kepada Ikaba Polri TA 2002 Polres Bantul atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu mencukupi kebutuhan air bersih warga kami untuk beberapa waktu ke depan,” ujarnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB