Kanit Binmas Polsek Jetis Hadiri Pameran Produk Unggulan Kecamatan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:49

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono menghadiri pembukaan Pameran Produk Unggulan Kecamatan Jetis di halaman Kantor Kecamatan Jetis, Kamis (15/11/2018).

Kegiatan dihadiri pula oleh Kepala Dinas KUKMP Kabupaten Bantul Drs. Sulistiyanto, M. Pd, Camat Jetis Dra. Endang Rahmawati, MM, Danramil Jetis Kapten CHB Stefanus Sunarno, Ka KUA Kecamatan Jetis H. Iksan S.Ag, M.Pd.I, serta Lurah Desa se Kecamatan Jetis.

Camat Jetis Dra. Endang Rahmawati, MM dalam sambutannya selaku penyelenggara dengan  mengatakan kami mengemban tugas dari Dinas PUKMP Kab. Bantul melaui Dekranasda Kab. Bantul untuk menyelengarakan kegiatan ini, dalam kegiatan ini Kecamatan Jetis menampulkan 16 kelompok pelaku UMKM dan pelaksanaan akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 15 s/d 16 November 2018 dan besuk pagi akan didampingi dengan senam massal. Hari ini sengaja mengundang Caleg yang berdomisili di Kecamatan Jetis dengan harapan bisa memberikan informasi produk yang ada di wilayah Kecamatan Jetis. UMKM Kecamatan Jetis memerlukan pendamping sehingga produk yang ada di Kecamatan Jetis dapat berkembang, mohon Kepada Kepala Dinas PUKMP Kab. Bantul dapat memberikan bimbingan dan sekaligus untuk membuka pamaeran ini.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan pameran oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian ( KUKMP ) Kab. Bantul. ia juga menyampaikan permohonan maaf karena Ketua Dekranasda Bantul Ibu Hj. Erna Kusmawati Suharsono  tidak bisa hadir karena baru di luar kota. Apresiasi kegiatan ini dikolaborasikan tidak hanya pameran saja namun di rangkaian dengan senam massal. Perekonomian dapat berkembang apabila semberdaya dapat mengelola, infrastuktur, apabila seni dan budaya maju dan menjadi pusat perhatian.

Setelah dibuka, para tamu undangan kemudian meninjau lokasi pameran. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB