Kanit Binmas Polsek Pleret Hadiri Sertijab Lurah Desa Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:32

Kapolsek Pleret diwakili Kanit Binmas Iptu Sukardi menghadiri acara serah terima jabatan Lurah Desa Wonolelo yang dilangsungkan di Pendopo Balai Desa Wonolelo, Pleret, Bantul pada Rabu (21/11/2018) siang.

Hadir pula dalam acara tersebut Kasubbag Lembaga Adm. Pemdes Bantul Edy Maryanto, Camat Pleret M. Alwi SH MH, Danramil Pleret Kapten Arm. M. Bambang S, Lurah Desa se-Kecamatan Pleret beserta Pamong Desa, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo dan Babinsa serta para tamu undangan.

Serah terima jabatan Lurah Desa Wonolelo dari Pj. Lurah Desa lama Eko Purwanto, SIP kepada Lurah Desa yang baru H. Ahmat Furqon, A.Md ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama, pejabat baru, para saksi dan diketahui Camat Pleret. Selanjutnya dilakukan penyerahan memori jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Setelah pelaksanaan sertijab Lurah Desa, dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan Carik Desa Wonolelo Ernawati, S.Pd oleh Lurah Desa Wonolelo H. Ahmat Furqon, A.Md dan pelatikan Ketua TP PKK Desa Wonolelo Ermawati Ahmat Furqon oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pleret Sri Murdiyati Alwi.

Eko Purwanto, SIP yang sebelumnya menjabat Pj. Lurah Desa Wonolelo dalam sambutannya mengatakan, dengan kepemimpinan Lurah Desa yang baru diharapkan Desa Wonolelo yang sudah baik ini akan menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama mengisi kekosongan jabatan Lurah Desa Wonolelo ada hal yang kurang berkenan, baik di lingkungan pemerintahan desa maupun masyarakat Wonolelo.

Selanjutnya sambutan Lurah Desa Wonolelo H. Ahmat Furqon, A.Md menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Wonelelo yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Wonolelo.

"Sebagai pejabat baru tentu saja saya membutuhkan bimbingan dari bapak-bapak dan ibu semuanya serta dukungan dari seluruh warga Wonolelo, khususnya bapak Camat Pleret agar dapat membimbing kami", ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, ia berharap dukungan peran serta dan partisipasi aktif masyarakat desa Wonolelo dalam melaksanakan program-program yang telah disusun.

Sementara itu Kasubbag Lembaga Adm. Pemdes Bantul Edy Maryanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Lurah Desa Wonolelo yang baru, semoga amanah dan dapat menjadikan Wonolelo lebih maju. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah Desa yang lama atas kepemimpinannya mengabdikan diri untuk warga Desa Wonolelo.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Bantul, saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa Wonolelo karena telah melaksanakan Pilurdes dengan aman dan lancar", imbuhnya.

Harapannya dengan terpilihnya Lurah Desa dan Carik Desa yang baru dapat memajukan Desa Wonoelo dan bekerja dengan profesional.

Pelaksanaan acara sertijab Lurah Desa Wonolelo yang dilanjutkan pelantikan Carik Desa Wonolelo dan pelantikan Ketua TP PKK Desa Wonolelo berjalan lancar dengan pengamanan dari Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:32

0 komentar:

CB