Kapolsek Imogiri Hadiri Sertijab Lurah Desa Sriharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:15

Kapolsek Imogiri Kompol Anton  Nugroho Wibowo SH  serta seluruh pejabat Muspica Kecamatan Imogiri dan tokoh masyarakat  menghadiri serah terima jabatan  Lurah Desa Sriharjo di balai desa setempat, Rabu (21/11/2018) pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Imogiri Tri Pujianto memimpin acara serah terima jabatan Lurah Desa Sriharjo  dari Pj Lurah Margono SPd kepada lurah terpilih Titik Iswatun Hasanah SPd.

Pj Lurah Sriharjo Margono dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada lurah terpilih dan menitipkan pesan agar menLanjutkan tugas -tugas lurah sebelumnya yang belum tercapai.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada perangkat desa dan masyarakat atas dukungannya selama ia menjalan tugas sebagai Pj Lurah. “Apabila banyak kata- kata dan tingkah laku yang kurang  berkenan selama ini, kami  memohon maaf yang sebesar-besarnya,” katanya.

Selanjutnya Lurah Terpilih, Titik Huswatun Hasanah SPd ,mengucapkan terima kasih kepada panitia dan khususnya kepada masyarakat  dan keluarga atas dukungannya, sehingga hari ini bisa dilantik menjadi Lurah Desa Sriharjo. “Tak lupa juga lurah terpilih saya meminta doa kepada masyarakat agar bisa mengabdi dengan baik serta dapat melaksanakan program-program  yang akan dilaksanakan,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Imogiri mengucapkan selamat atas terlaksananya prosesi serah terima jabatan Lurah Desa Sriharjo. “Kepada lurah terpilih diharapkan bisa kerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dalam segala aspek, mampu merangkul pihak-pihak terkait dan semua elemen desa, utamakan tentang pelayanan dan rencanakan tugas yang akan datang. Selesaikan kerja yang belum selesai ,dan berharap agar lurah terpilih dapat berlari bekerja dan berkarya agar masyarakat sriharjo lebih maju dan sejahtera .Serta tak lupa mengucapkan terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Pj lurah selama ini yang telah mengemban tugas dengan baik,” paparnya.  (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:15

0 komentar:

CB