Kapolsek Jetis Hadiri Pacuan Kuda Istimewa X Piala Raja Hamengkubuwono X Jogja Derby 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:08

Kapolsek Jetis AKP Muhhamad Sholeh SH MM menghadiri kegiatan Pacuan Kuda Istimewa X Piala Raja Hamengkubuwono X Jogja Derby 2018 di lapangan pacuan kuda, Kompleks Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (11/11/2018).

Event berskala nasional ini terselenggara atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Bantul dan Dinas Pariwisata DIY dan dibuka secara resmi oleh Gusti Kanjeng Ratu Hemas.

“Saya harap dengan kegiatan ini dapat mencetak atlet bertaraf nasional hingga internasional, dan meningkatkan kualitas ternak kuda di Bantul khususnya dan DI.Yogyakarta pada umumnya" kata Ketua Pelaksana Pacuan Kuda, Drs Sigit Sapto Raharjo MM.

Pacuan kuda diikuti oleh sekitar 155 ekor kuda  yang berasal dari Sumatera Barat, Riau, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, JawaTimur, Bali, NTB, NTT, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan serta Kalimantan Barat dan terbagi dalam 22 race.

Pada race ke IV yang memperebutkan Piala Gusti Kanjeng Ratu Hemas kelas E-1.200 M diikuti oleh 11 kuda dan di menangkan oleh Kuda Malina of War Muncar Stabel dari Wonosobo Jateng.

Selama kegiatan berlangsung anggota Polsek Jetis bersama Koramil  Jetis dan Paksikaton melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB