Kapolsek Pajangan Besuk 2 Anggotanya Yang Sedang Sakit

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:17

Selesai melaksanakan sholat Jumat, Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP mengajak anggotanya membesuk 2 personil Polsek Pajangan yang sedang sakit yaitu Aiptu Muhaliman  anggota Sabhara  dan Ipda Sumarman Kanit Reskrim. Jum'at,  (9/11/2018) jam 13.00 wib.

Menurut diagnosa Dokter Aiptu Muhaliman menderita sakit pengentalan darah yang kini sedang dirawat di PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Sementara Kanit Reskrim Ipda Sumarman menderita sakit Vertigo namun hanya obat jalan saja dan istirahat di rumah tempat tinggalnya di dusun Bogoran Trirenggo Bantul .

Kapolsek berpesan kepada Aiptu Muhaliman dan Ipda Sumarman agar fokus pada kesehatannya dulu, laksanakan dengan baik perintah dokter supaya cepat sembuh, dan harus berpikir positif, saya pasti sembuh.

Acara menjenguk anggota yang sakit sudah menjadi tradisi Polsek Pajangan guna mewujudkan rasa kedekatan dalam hati supaya jika bertugas dapat menumbuhkan sinergitas, kebersamaan dan rasa persatuan.

Sebelum pamitan Kapolsek mengajak seluruh anggota yang ikut menjenguk untuk mendoakan  bersama sama dipimpin Kasi Humas Aiptu Purnama Eka, agar penyakitnya diangkat oleh Alloh SWT dan diberikan kesehatan. (Humas Polsek Pajangan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB