Kapolsek Pandak Hadiri Giat Hari Bermuhammadiyah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:42

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri jalan sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis dan Bazaar AUM dalam rangka hari Ber Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh PCM (Pimpinan Cabang Muhammadiyah) Pandak Barat di Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Minggu (04/11/2018) jam 07.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Anggota DPD RI Drs. H. Afnan Hadikusumo, Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Suwardi MM, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakili Serka Kumpul, Lurah desa Caturharjo H. Budi Suryanto, BA, Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Ketua PDM ( Pimpinan Daerah Bantul ) Drs. H. Sahari, Ketua PCM Pandak barat Agus Riyanto S. Pd, Pamong desa Caturharjo beserta warga muhammadiyah se Pandak barat sekitar 500 orang. 

Kegiatan ini selain untuk mempererat talisilaturahmi antar warga Muhammad Pandak Barat juga bertujuan untuk berbagi kepada yang membutuhkan seiring dengan tujuan Muhammadiyah itu didirikan dalam rangka memberantas kebodohan, memberantas kemiskinan, memberantas keterbelakangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat dengan menempuh jarak sekitar 2 KM dilanjutkan dengan pengundian door price dan bazar serta pemeriksaan kesehatan kepada warga yang hadir.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar Bhabinkamtibmas desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama piket Fungsi dan Anggota Kokam melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB