Kapolsek Pandak Menghadiri Komisioning Pembangunan SPALD-T Program SANIMAS KSM Dusun Gunturan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Komisioning Pembangunan SPALD-T Program Sanitasi Berbasis Masyarakat (SANIMAS) 2018 KSM Gunturan Nyawiji di dusun Gunturan, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis 22 Nopember 2018 jam 10.30 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Dinas PU Provinsi DIY Didit ANC, Lurah desa Triharjo Diwakili Carik Sofyan Adir Kurniawan SE, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Ketua KSM Guntur Nyawiji bapak Sukran, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Dukuh Gunturan Bapak Burhanudin, Ibu2 kader kesehatan Puskesmas Pandak II dan warga gunturan sekitar 30 orang

Pembangunan ini merupakan Program Nasional dari Pemerintah. Dengan dibangunnya SPALD-T ini diharapkan warga gunturan dapat terbebas dari segala penyakit dan selalu menjaga kebersihan lingkungannya. Sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup warga Gunturan. Dalam proses pembangunan, pengoperasian dan perawatan  SPALD-T ini akan dilaksanakan oleh warga desa yang dibantu dari Dinas PU.

Dalam sambutannya Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud mengatakan dengan dibangunnya IPAL di Dusun Gunturan ini semoga dapat bermanfaat dan dapat memecahkan masalah pembuangan limbah bagi warga sekitar. Kami hanya titip agar dalam pembangunan terdapan transparansi dalam pembangunan agar tidak ada permasalahan yang muncul.

Dengan adanya pembangunan ipal ini saya berharap juga agar dikelola dengan baik dan dapat memunculkan icon baru/destinasi untuk dikembangkan untuk kemajuan desa Gunturan. Kami juga berharap kerjasama dari warga Dusun Gunturan untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB