Kapolsek Pandak Menghadiri Penutupan Bakti Pemuda Kabupaten Bantul 2018 Di Dusun Ciren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:42

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Penutupan Bakti Pemuda Kabupaten Bantul 2018 yang dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Bantul dan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Bantul di Dusun Ciren RT 001, Triharjo, Pandak, Bantul, Minggu (25/11/2018) jam 14.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Bantul Drs H Suharsono, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Drs Didik Warsito M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Nugroho Eko Setyanto S.Sos., MM, Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud S.Kom, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Ketua PPMI Kabupaten Bantul Nurkholis S.Sos, Kadus Ciren Marsidi, PPMI Kabupaten Bantul dan warga dusun ciren sekitar 120 Orang.

Kegiatan penutupan Bakti Pemuda 2018 ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh PPMI Kabupaten Bantul. Dimana kegiatan dimulai pada tanggal 23-25 November 2018. Tujuan dari kegitan ini adalah untuk memberikan pelajaran kepada pemuda agar dapat belajar saling bekerjasama dan menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh PPMI Kabupaten Bantul adalah bergotongroyong membangun rumah tidak layak huni dan merehap Masjid di dusun Ciren. Selain itu PPMI Kabupaten Bantul juga melaksanakan kegiatan sosialisasi Bebas Narkoba dan juga melaksanakan pengajian bersama dengan warga dusun Ciren ini.

Dalam sambutannya Bupati Bantul Drs Suharsono sangat mengapresiasi kegiatan pemuda PPMI Kabupaten Bantul ini. Saya sangat berterimakasih atas pelaksanaan rehab rumah yang tidak layak huni, semoga dapat memberikan dampak yang positif untuk penerima bantuan.

Saya mengajak untuk pemuda agar selalu melakukan kegiatan yang positif supaya dapat berprestasi dan bersaing dengan dunia luar. Kepada pemuda saya minta jangan sekali-kali mencoba apalagi memakai narkoba itu sangat merugikan masa depan kalian. Kalian lah yang menentukan masa depan negeri ini. Sesuai moto saya makaryo mbangun deso. Dari desalah yang tahu persoalan kesejahteraan masyarakat itu sendiri jadi silahkan memberikan masukan kepada kita untuk kemajuan pembangunan baik infrastruktur maupun lainnya.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan kunci rumah serta simbolis membukakan pintu rumah yang telah di rehab oleh Bapak Bupati Bantul Drs H Suharsono. Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Personil Polsek Pandak bersama Sat Pol PP Kabupaten Bantul melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB