Kapolsek Pandak Menghadiri Upacara Bakti Pemuda Kabupaten Bantul 2018 Di Dusun Ciren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:38

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menghadiri Upacara Bakti Pemuda Kabupaten Bantul 2018 yang dilaksanakan oleh Disdikpora Kabupaten Bantul dan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Bantul di Dusun Ciren RT 001, Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (23/11/2018) jam 16.00 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut Kabid Disdikpora Kabupaten Bantul Drs Sapto Priyono MM, Camat Pandak diwakili Kasi Kemas Bapak Suwardi, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak diwakili Sertu Agus, Kadus Ciren Warsidi, Ketua PPMI Kabupaten Bantul Nurkholis S.Sos, Pemuda PPMI Kabupaten Bantul sekitar 100 orang.

Kegiatan Bakti Pemuda Bantul 2018 ini dimulai dengan Upacara Pembukaan dimana sebagai Pembina Upacara Kabid Disdikpora Kabupaten Bantul Drs Sapto Priyono MM. Kegiatan ini akan dimulai pada tanggal 23-25 November yang diikuti oleh 100 Pemuda dari seluruh Kabupaten Bantul. Peserta Bakti Pemuda ini akan melaksanakan pemberdayaan masyarakat dengan program kerja membangun rumah warga dan merenovasi Masjid. Bakti dengan cara terjun langsung bergotongroyong membantu membangun rumah dan belajar mandiri.

Adapun Amanat Pembina upacara yang disampaikan oleh Kabid Disdikpora Kabupaten Bantul Drs Sapto Priyono MM menyatakan bahwa kami sangat mengapresiasi sekali dari pemuda pemudi Kabupaten Bantul yang mau berperan secara nyata ditengah-tengah masyarakat untuk mengabdi.

Dengan kegiatan semacam ini mari kita hapus image buruk yang disematkan kepada pemuda. Kedepan kalian para pemuda lah yang akan menjadi pemimpin bangsa, kami berharap dengan diadakannya kegiatan ini para peserta dapat saling menghormati perbedaan pendapat dan saling bekerjasama untuk mewujudkan kemajuan Bangsa.  Kami juga mengucap terimakasih kepada Muspika Kecamatan Pandak yang telah mendukung kegiatan kami di dusun Ciren ini. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB