Kapolsek Pandak Menjadi Inspektur Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:03

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menjadi Inspektur Upacara Bendera Memperingati hari Pahlawan tahun 2018 dengan tema " Semangat Pahlawan Didadaku" di halaman Kantor Kecamatan Pandak, Sabtu (10/11/2018) jam 07.30 Wib.

Hadir dalam upacara tersebut Camat Pandak Dra Sri Kayatun, Anggota Veteran Kecamatan Pandak, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah desa Se Kecamatan Pandak, TNI, POLRI, ASN, Pamong desa, Guru, Siswa SD, SMP, SMK Se Kecamatan Pandak.

Pada Upacara Bendera Hari Pahlawan ini sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Perwira Upacara Ipda Parmanta dan Komandan Upacara Bripka Subawa SH.

Dalam amantanya, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud membacakan amanat dari Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita. Adapun inti dari amanatnya adalah bahwa peringatan Hari Pahlawan tahun 2018 dengan tema Semangat Pahlawan Di Dadaku yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai pahlawan dan patriotisme pada generasi penerus bangsa. Oleh karena itu siapapun bisa menjadi pahlawan dengan berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemaslahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara Indonesia.

Selama kegiatan upacara berlangsung aman dan lancar, Anggota Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di depan Kecamatan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:03

0 komentar:

CB