Kapolsek Pleret Hadir Pelaksanaan Ujian Seleksi Perangkat Desa Wonolelo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:40

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH bersama unsur Forkompincam Pleret menghadiri pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa Wonolelo yang digelar di SMP N 2 Pleret, Bantul. Minggu (4/11/2018) pagi.

Hadir pula Kabag Adm. Pemdes Setda Kabupaten Bantul Jazim Aziz SH, Pj. Lurah Desa Wonolelo Eko Purwanto SIP, Pamong Desa Wonolelo, BPD Desa Wonolelo, Tim pelaksana, Tim seleksi dan para saksi serta Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo.

Menurut Camat Pleret M. Alwi, SH, MH bahwa dalam tahapan ini untuk mencari SDM yang terbaik demi kemajuan Desa Wonolelo, karena Carik merupakan motor penggerak di desa. Diharapkan dapat menghasilkan yang terbaik untuk mengelola desa dan menjadi perangkat desa yang amanah.

Sementara itu Kapolsek Pleret mengatakan kegiatan ini untuk menentukan nasib para Calon Carik Desa Wonolelo dan diharapkan pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar.

Pelaksanaan ujian tersebut diikuti sebanyak16 peserta yang telah dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapkan menjadi Calon Perangkat Desa untuk formasi Carik Desa (Sekretaris Desa). Proses pelaksanaan ujian diserahkan kepada pihak penguji dari APMD Yogyakarta dan untuk koreksi hasil ujian akan dilaksanakan secara transparan. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:40

0 komentar:

CB