Kapolsek Pleret Hadiri Pembukaan Kompetisi Sepakbola Wanita Askab PSSI Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:26

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH menghadiri pembukaan kompetisi sepakbola wanita Askab PSSI Bantul di Lapangan Desa Pleret, Pleret, Bantul pada Minggu (18/11/2018) sore.

Hadir pula Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Bantul Drs. Sapto Priyono MM, Wakil Ketua Askab PSSI Bantul Susilo Marwoto S.Sos. Wakil Ketua DPRD Bantul Nur Subiyantoro S.I.Kom, Kasi Olahraga Kabupaten Bantul Marsinem S.IP MM dan Danramil Pleret Kapten. Arm. M. Bambang S.

Wakil Ketua Askab PSSI Bantul Susilo Marwoto, S.Sos saat membuka kompetisi tersebut mengatakan bahwa Askab PSSI Bantul telah menorehkan sejarah baru dengan mengadakan kompetisi sepakbola wanita dan merupakan pertama kali diadakan di Kabupaten Bantul.

Dengan digelarnya kompetisi, ia meminta kepada klub agar membina sepakbola dengan konsisten untuk menyiapkan tim porda Kabupaten Bantul dan ikut berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

"Kita harapkan dengan kompetisi ini, sepakbola putri kita akan semakin berkembang dan dapat berprestasi", imbuhnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Panpel atas digelarnya kompetisi sepakbola wanita dan kepada Wasit agar melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang ada.

"Semoga kompetisi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar", tutupnya.

Kompetisi tersebut merupakan salah satu program Disdikpora Kabupaten Bantul dalam rangka Pemassalan Olahraga. Selain itu juga diadakan pertandingan sepakbola wanita kerjasama dengan DPRD Bantul dan Askab PSSI Bantul.

Sementara itu, pada acara pembukaan tersebut juga digelar dua pertandingan sepakbola wanita. Pertandingan pertama mempertemukan Bintang Selatan VS Bantul Barat dengan skor 2-0 dan pertandingan kedua antara Putri Protaba VS Bantul Baru dengan skor imbang 0-0. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB