Kapolsek Pundong Menghadiri Serah Terima Jabatan Lurah Desa Panjangrejo Pundong

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:55

Kapolsek Pundong AKP Haryanto S.H, menghadiri acara serah terima jabatan lurah desa Panjangrejo dari Pj lurah bapak Subaryoto S.H kepada lurah terpilih bapak Mardiyana dan pelantikan ketua tim pengerak pembina kesejahteraan keluarga (TP PKK) Desa Panjangrejo., Rabu 21 November 2018 Pukul 20.00 Wib Wib di halaman Balai Desa Panjangrejo Pundong Bantul.

Sertijab dihadiri oleh Perwakilan Pemdes Kabupaten Bantul Bapak Didit, Camat Punsong Sri Umayati, SH, Kapolsek Pundong Akp Haryanto S.h, Danramil Pundong Kapten Inf Suhardi, Kepala KUA kecamatan Pundong bapak Labid, Lurah Desa Se Kecamatan Pundong, Mudiyana (Lurah Terpilih Desa Panjangrejo), Pj lurah desa Panjangrwjo bapak Subaeyoto, SH, Carik desa Panjangrejo Ir Joko Irianto, Ketua BPD Desa Panjangrejo Bapak Jamhari, Sag, Drs Sumardi Ketua LPMD Desa Panjangrejo, Perangkat dan Pamong Desa Panjangrejo, Ibu2 PKK Desa Panjangrejo, dan ratusan tamu udangan.

Dalam sambutanya, Camat Pundong Ibu Sri Umayati, SH mengucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT karena kita telah bertemu di aula balai Desa Panjangrejo dalam keadaan sehat dan di ridhohi oleh Alloh SWT.  Alhamdulilah kita telah bisa menyelesaikan pemilihan lurah Desa Panjangrejo dengan lancar dan aman, dengan dilantiknya lurah terpilih dengan harapan agar Bapak Lurah terpilih bisa melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, Mari kita dukung program2 yg sudah ada dan semoga bisa menjadi desa yg makmur dan sejahtera.

Dalam sambutanya, Perwakilan Pemdes Kabupaten Bantul Bapak Didit mengatakan ada dua hal yang ingin saya sampaikan, selamat kepada bapak Mudiyana, hati hati dengan penggunaan Dana Desa, kaitannya dengan pembinaan 30 lurah terlantik akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul. Selamat kepada masyarakat desa panjangrejo, harapannya segala sesuatu yang telah terbangun akan lebih baik lagi, mari sama sama di era Undang Undang Desa mewujudkan masyarakat yang maju. Acara berakhir pukul 22.30 wib berjalan denhan aman dan lancar. (Humas Polsek Pundong).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:55

0 komentar:

CB