Kapolsek Sanden Menghadiri Rakor Persiapan Lomba STQ

Posted by Humas Polresbantuldiy on 04:00

Kapolsek Sanden AKP Riwanta menghadiri Rakor Persiapan Penyelenggaraan STQ (Seleksi Tilawatil Qur'an) di ruang rapat Balaidesa Murtigading, Jum'at (23/11/2018) jam 08.30 Wib.

Giat rakor dihadiri Kabag Administrasi Kesejahteraan Rakyat Pemda Bantul Sukamto, Kemenag Bantul Nurudin, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama perwakilan Forkompincam Sanden, Kepala KUA se-Kabupaten Bantul.

Kabag Kesra Pemda Bantul, Sukamto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para undangan dalam acara koordinasi STQ ini. Pertemuan ini merupakan yang kedua untuk mematangkan rencana lomba STQ tersebut. Guna mensukseskan kegiatan, kami mohon dukungan dari semua pihak termasuk dari Forkompincam Sanden, dinas instansi dan semua kelurahan yang ada di Sanden, ujar Sukamto.

Sementara itu, Bapak Nurudin dari Kemenag Bantul mengatakan bahwa lomba STQ akan dilaksanakan di Sanden dengan lokasi lomba Pendopo Kecamatan Sanden, Mushola Kecamatan Sanden, Pendopo Desa Murtigading dan Ruang kelas SMP N 1 Sanden. Lomba STQ akan dilaksanakan tanggal 28 Nopember 2018 dengan mempertandingkan 8 cabang yang akan diikuti perwakilan dari semua Kecamatan se-Kabupaten Bantul.

Sedangkan Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengungkapkan bahwa jajarannya siap mendukung pelaksanaan STQ di Sanden. AKP Riwanta berharap, seluruh peserta nantinya dapat menjaga keamanan, ketertiban dan saling mendukung demi kelancaran lomba. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:00

0 komentar:

CB