Keluarga Besar Polsek Sanden Anjangsana ke Rumah Bripda Dhian Permatasari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:04

Keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan anjangsana dengan membesuk salah satu anggotanya yang sedang sakit, yaitu Bripda Dhian Permatasari di rumah mertuanya Bapak Slamet Susanto Dusun Diro RT 56 Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Selasa siang (06/11/2018) jam 10.30 WIB.

Rombongan anjangsana dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta  bersama para Kanit, Kasi dan perwakilan anggota dari smeua fungsi. Bripda Dhian Permatasari merupakan anggota Polsek Sanden yang bertugas di Unit Reskrim yang saat ini masih dalam perawatan karena sakit. Sebelumnya dia sempat opname selama 5 hari di RSUD Panembahan Senopati Bantul dan saat ini masih dalam perawatan di rumah.

Giat anjangsana ini adalah wujud kebersamaan, kepedulian serta perhatian sebagai pimpinan dan sesama anggota  yang rutin dilakukan Polsek Sanden kepada anggota dan keluarganya yang sedang sakit.

“Kita ini adalah keluarga besar. Disinilah rasa kebersamaan, saling memiliki dan kekeluargaan terjalin dengan baik serta harmonis,” ujar Kapolsek Sanden.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek beserta rombongan mendoakan agar Bripda Dhian Permatasari segera diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:04

0 komentar:

CB