Keluarga Besar Polsek Sanden Melayat Ke Rumah Duka Almarhumah Ibu Etty Wahyu Triyani

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:08

Keluarga besar Polsek Sanden melayat ke rumah duka almarhumah Ibu Etty Wahyu Triyani di Dusun 15 Murtigading, Sanden, Bantul, Rabu (21/11/2018) jam 10.30 Wib.

Rombongan melayat dipimpin Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana bersama perwakilan para Kanit, Kasi dan anggota. Almarhumah Ibu Etty Wahyu Triyani merupakan istri dari Bapak Handono mantan Kadus 15 Sanden, Murtigading, Sanden, Bantul. Meninggal dunia dalam usia 60 tahun karena sakit. Menurut rencana, almarhumah akan dimakamkan di pemakaman umum dusun setempat.

Kanit Binmas Polsek Sanden, Iptu Tri Haryana menjelaskan bahwa kehadiran keluarga besar Polsek Sanden dalam takziah ini sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Sanden kepada keluarga almarhumah sekaligus menjlais hubungan baik dan kemitraan kepada warga masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Iptu Tri Haryana mewakili Polsek Sanden menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga bapak Handono atas meninggalnya almarhumah.

Semoga dosa-dosanya almarhumah semasa hidup diampuni dan segala amal perbuatan yang dilakukan diterima Allah SWT serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah.  Sebelum meninggalkan rumah, rombongan takziah keluarga besar Polsek Sanden melaksanakan sholat jenazah. (Humas Polsek Sanden)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB