Laka Tunggal Di Parangtritis, Rendi Mafriwanto Tewas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:51

Sebuah mobil jenis Daihatsu Xenia dengan nomor polisi AA 9277 RE ringsek di Padukuhan Grogol X, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, tepatnya di depan jalan Makam Syekh Bela Belu, Kamis (15/11/2018) dini hari sekitar pukul 01.15 WIB.

Mobil membawa sebanyak lima penumpang itu dalam posisi terbalik di tengah jalan raya Grogol X Parangtritis usai mengalami kecelakaan tunggal.

Satu orang penumpang tewas dalam insiden itu. Sementara itu beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan hebat itu terjadi berawal ketika pengemudi bernama Roso Widadi (24) warga Desa Sumberadi, Kecamatan Mlati Sleman melaju dari arah selatan Pantai Parangtritis ke arah utara Yogyakarta.

Namun naas, sang sopir yang mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi itu hilang kendali setibanya di tikungan TPR Trembis. Mobil melesat oleng ke kanan masuk ke jalur berlawanan. Mobil yang melaju tidak terarah itu berhenti setelah jempalit tepat di pintu Gapura Makam Syekh Bela Belu.

Seorang penumpang tewas bernama Rendi Mafriwanto (28) warga Desa Brajan, Kecamatan Prambanan, Klaten. Korban mengalami luka cidera kepala berat. Dia sempat dapat perawatan di RS Panembahan Senopati, tapi karena luka yang cukup parah korban akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu, sopir dan empat penumpang lainnya yakni Jati Afriyanto (24) warga Sorogenen, Purwomartani, Sleman, Alfan Pandu Wijaya (23) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Tempel Sleman, Bayu Prastowo (23) warga Cirebon, Jawa Barat dan Dimas (20) warga Purwobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman, hanya luka ringan lecet dan lebam.

Kasus kecelakan itu masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Bantul, barang bukti berupa mobil Xenia diamankan di Mapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB