Lakalantas, Mia Noor Sari Masuk RS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:51

Dua sepeda motor dan seorang pejalan kaki terlibat kecelakaan di Jalan Imogiri Barat, Padukuhan Ponggok 1 Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis, Minggu (25/11/2018) pukul 07.45 WIB. Satu orang pengendara motor bernama Mia Noor Sari (22) warga Sorosutan Yogyakarta terpaksa harus di larikan ke RS Nur Hidayah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun insiden kecelakaan lalu lintas ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario AB 6863 PH melaju dari Utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, ia menabrak pejalan kaki bernama Eko Indriyono yang menyeberang jalan dari arah timur ke barat.

Tidak berhenti sampai di situ. Usai menghantam tubuh pejalan kaki, pengendara motor terjatuh ke jalan raya dan pada waktu bersamaan melaju dari arah berlawanan sepeda motor Honda Supra AB 2877 PH. Pengendara Supra bernama C. Wahyu Puspita Dewi, warga Wirobrajan Yogyakarta, tidak bisa menghindari Mia yang terjatuh dari motor sehingga menabraknya.

Pengendara Supra mengalami luka ringan, demikian juga dengan pejalan kaki warga Druwo Sewon hanya mengalami lecet. Sementara, Mia yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu mengalami luka patah tulang bagian tangan kiri dan sejumlah luka lecet-lecet di beberapa bagian tubuhnya.

"Kasus ini sudah ditangani Polsek Jetis, korban Mia dirawat di RS Nur Hidayah, sementara kedua korban yang terlibat kecelakaan lainnya hanya rawat jalan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Ipda Mulyanto. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:51

0 komentar:

CB