Lakalantas Mobil Pick Up Vs Sepeda Motor Di Jalan Raya Srandakan, Kedua Pengemudi Masuk RS

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:00

Telah terjadi lakalantas antara Mobil Suzuki Carry Pick Up dengan Sepeda motor di jalan raya Srandakan timur simpang empat Sapuangin Dusun Kliisat, Triharjo, Pandak, Bantul, Jumat (02/11/2018) jam 14.00 Wib.

Menurut keterangan saksi Bapak Murtijo warga setempat, sewaktu Mobil carry pick up AB 8046 WT melaju kencang dari arah timur menuju ke barat membanting stir ke arah kanan dengan maksud akan mendahului Truck yang ada di depannya, disaat yang bersamaan melaju sepeda motor Honda Grand AB 5534 SK datang dari arah barat ke timur yang kemudian tertabrak oleh Mobil Suzuki Pick Up berikut sepeda motor Yamaha 75 yang sedang terparkir di depan toko sepeda.

Adapun korban Pengemudi Mobil carry Pick Up Bapak Paryanto warga dusun Ngajaran Bambanglipuro mengalami luka dibagian kepala dan pergelangan tangan patah sedangkan Pengendara Sepeda motor Honda Grand bapak Suradiyanto warga Jalakan, Triharjo, Pandak mengalami luka serius dibagian kepala. Setelah terjadinya kecelakaan seluruh korban di bawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Setelah mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Samijo yang bergabung dengan unit Laka Polres Bantul mendatangi tempat terjadinya kecelakaan dan melaksanakan olah TKP. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:00

0 komentar:

CB