Menghadapi Sisa Kompetisi, Managemen Tim Putra Gadingsari Adakan Pertemuan Di RM Gejlik 7

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:42

Tim sepakbola Putra Gadingsari, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul melaksanakan kegiatan Pertemuan Managemen, Pengurus dan Anggota tim Putra Gadingsari di Rumah Makan Gejlik 7 Sanden, Selasa malam (06/11/2018) jam 20.30 Wib.

Pertemuan dan musyawarah dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Tim Sepakbola Putra Gadingsari agar lebih kompak, disiplin dan lebih siap dalam menghadapi 4 pertandingan sisa Kompetisi Divisi 1 dan Divisi 2 PSSI Askab Bantul. Saat ini Putra Gadingsari memiliki dua tim, dimana satu tim mengikuti kompetisi Divisi 1 dan satunya lagi mengikuti kompetisi Divisi 2 PSSI Askab Bantul. Dalam pertemuan juga dilakukan rapat dan koordinasi antara managemen dan pemain dengan mengevaluasi hasil pertandingan yang telah dijalani Putra Gadingsari selama mengikuti kompetisi sehingga segala kekurangan yang ada segera bisa diperbaiki.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Tim Putra Gadingsari Bapak Triyono, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari sekaligus Manager Tim Putra Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd, Pelatih kepala Bapak Galih, Ketua Karang Taruna Kapindo Satya serta, pengirus serta seluruh pemain Tim Putra Gadingsari.

Manager Tim Putra Gadingsari yang juga Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd dalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh pemain agar selalu disiplin dan tepat waktu saat latihan dalam menghadapi sisa pertandingan di kompetisi baik Divisi 1 maupun Divisi 2 PSSI Askab Bantul yang diselenggarakan di lapangan Sorobayan dan lapangan Desa Murtigading.

"Kami harap seluruh pemain bersama jajaran pelatih dan segenap pengurus agar tetap kompak, semangat dan bekerja keras sehingga memperoleh hasil yang bagus di kompetisi tahun ini," kata Bripka Mochlis. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB