Muhammadiyah Bukanlah Organisasi Yang Radikal

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Personil Polsek Bambanglipuro mengamankan apel Milad Muhammadiyah tingkat Kecamatan Bambanglipuro ke 106 di Lapangan Desa Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Minggu (18 /11/2018 ) pukul 07.00 WIB

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPD RI M. Afnan Hadikusumo, Ketua PDM Kabupaten Bantul Drs. H Sahari, Ketua PDA Kabupaten Bantul Hj. Her Muryani S.Pd, Ketua PCM Kecamatan Bambanglipuro H.Imam Nuryanto, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Kanit Intelkam Iptu. Agus Supraja, Kasi kemasyarakatan Kecamatan Bambanglipuro M. Misbah, Danramil Bambanglipuro diwakili Babinsa Sumbermulyo Sertu Widayadi, Lurah Desa Sumbermulyo Dra Ani Widayani, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit, Para pengurus Muhammadiyah Kecamatan Bambanglipuroserta tamu undangan sekitar 100 orang

Adapun peserta apel diikuti Para guru SD-SMK Muh Se Kecamatan Bambanglipuro, Kokam Kecamatan Bambanglipuro, IPM Kecamatan Bambanglipuro, siswa SMK, SMP dan SD Muhammadiyah se Kecamatan Bambanglipuro. Bertindak sebagai pembina upacara yaitu  Anggota DPD RI M. Afnan Hadikusumo.

Dalam amanatnya M Afnan Hadikusumo mengatakan bahwa Muhammadiyah lahir pada tahun 1912 yang didirikan oleh KH Ahmad Dahlan dan sekarang sudah genap berusia 106 tahun oleh karena itu mari kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas segalanya.

Muhammadiyah bukanlah organisasi yang radikal, radikal bagi kami adalah dalam memerangi keterbelakangan dalam beragama dan keterbelakangan kemiskinan demi kemakmuran bangsa Indonesia.

Bahwa akhir ini situasi politik Indonesia agak memanas hal ini karena banyaknya berita hoax yang disebarkan oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin memecah belah NKRI oleh karenannya kami mengajak warga Muhammdiyah jangan mudah percaya dengan berita yang tidak jelas usulnya.

Kegiatan berlangsung hingga pukul 08.15 WIB dalam keadaan aman dan kondusif.( Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB